Wednesday, March 13, 2019

Apakah Atheis Kafir

21/07/2010  · Atheis masuk kategori kafir karena tidak mengakui agama apapun dan Tuhan. Komunis, adalah orang komune. Komunis bercita2 mendirikan negara, dan sistem komunis sesuai ide Karl Mark, Mao, dan Stalin yang dikenal dgn Manifesto Komunis. Pada umumnya komunis adalah atheis . Tapi ada beberapa yang memiliki keyakinan dan agama., Diantara yang hadir bangkit seorang pemuda dari antara shaf-shaf itu, dialah Abu Hanifah r.a muda, Beliau melangkah menuju mimbar dan berkata;“Perkenankan saya Abu Hanifah ingin bertukar pikiran dengan tuan tuan” Sambil berusaha menguasai suasana, dengan kerendahan hati Abu Hanifah berkata, “Baiklah sekarang apa yang akan kita perdebatkan., 13/08/2017  · Playlist Cak Nun : Cak Nun - Menolak Ajaran Nyi Roro Kidul : https:// www.youtube.com /watch?v=UFEICIuP1a8 Cak Nun - Apakah Berjenggot dan Cingkrang Dapat Paha..., kalo memang kalian yg theis benar2 theis, apakah sepatutnya kalian menamai atheis itu kafir ?? apakah Tuhan kalian berkehendak terhadap smua orang2 kafir ?? knp setiap org yg taat beribadah ketika sedang sial dibilangnya itu sebuah ujian?? tapi kalo atheis sedang sial selalu dibilang azab?? kejam sekali orang2 theis itu yah?? kata2nya sangat ..., 03/11/2008  · Di mata Islam, non-Muslim adalah kafir , but I'm proud of being a kafir . Bgmn dg anda, non-Muslim? Are you proud of being a kafir ? Tmn2 Muslim bangga menjadi seorang Muslim, so knp kita gak? I think I don't see any reason why we're not supposed to be proud of being a kafir …, Apakah Kafir Yang Baik Masuk Surga? ... Jika anda membaca artikel mengenai atheis pada link diatas atau bisa anda baca lagi DISINI maka anda akan menemukan sebuah kontradiksi dari Atheis . Sehingga jika anda mengaku Atheis (tak ber-Tuhan) tetapi anda berbuat baik anda telah menipu Tuhan. Menipu orang itu sangat besar dosanya apalagi menipu Tuhan., Apakah saya setuju bahwa kaum kafir dan Atheis berdosa? Bahkan tergolong dosa besar? Bagi saya TIDAK! Justru dosa terparah adalah pada umat Islam itu sendiri. Alasan saya adalah, umat Islam melakukan kejahatan luar dalam. Secara psikologis mereka membenci umat agama lain dalam sikap bathin. Apalagi yang tidak beragama dan atheis ., Home / Islam / Saya Islam Saya Muslim, Apakah Saya Kafir ? Saya Islam Saya Muslim, Apakah Saya Kafir ? ... Jika anda membaca artikel mengenai atheis pada link diatas atau bisa anda baca lagi DISINI maka anda akan menemukan sebuah kontradiksi dari Atheis . Sehingga jika anda mengaku Atheis (tak ber-Tuhan) tetapi anda berbuat baik anda telah menipu ..., Apakah sebagian itu sama dengan seperdua, sepertiga dan seterusnya. ... Tempat buat orang yang dikasih julukan atheis , kafir dan apapun istilahnya ... belum tentu juga dia lebih paham mengenai materi yg dia yakini daripada si kafir mari berpesta huahahahahaha Posted by atheiskafir at 9:55 AM 1 comment: Home.

No comments:

Post a Comment